Arti Logo Baru dan Tagline Jogja Istimewa Menurut Saya

Rasarab's Blog | Pakar SEO Muda | Pesepeda Jogja

1414650557740402291

logo jogja baru 4- rasarab

logo jogja baru  3- rasarab

logo jogja baru 2- rasarab

logo jogja dini

Arti Logo dan Tagline Jogja Baru Menurut Saya, mungkin seperti itu judul tulisan yangakan saya tulis kali ini. Sebagai orang asli Jogja yang lahir dan tinggal di kota ini ane juga akan ikutan menyumbang unek unek yang ada. Berikut arti logo jogja baru menurut aslinya :

Jujur baru tahu logo baru jogja istimewa itu hasil urun rembug, penciptaan bersama seluruh warga Jogja. Ane kira itu tender refisi dari yg TOGUA dulu, Seperti yang kita tahu tender logo baru jogja istimewa menurut kabar senilai segini . Kalau logo baru ini adalah logo hasil urun rembuk bukan refisi dari tender sebelumnya berarti tender sebelumnya itu tetep jadi atau batal atau gimana? ini juga yang membuat ane bertanya.

Oke logo yang baru ini adalah hasil urun rembug, penciptaan…

Lihat pos aslinya 1.114 kata lagi

Tinggalkan Balasan

