The Power of Deduction

Sherlockbbc2

Saya penyuka serial detektif. Entah itu Detective Conan, DDS, bahkan Sherlock Holmes sekalipun. Kemampuan menganalisis, kepekaan pada hal-hal yang sangat kecil, yang bisa jadi yang nggak mungkin itulah bakal jadi jawaban dari setiap kasusnya. Dari serial-serial itu, saya mulai terinspirasi untuk melakukan analisis-analisis dari berbagai hal yang saya liat, meskipun lebih sering terkesan sok tau dibanding fakta sebenarnya :p asyik lho, serius. Observasi dan dilanjutkan analisis pada sesuatu yang bisa dilihat menurut saya bisa menjadi semacam hiburan, apalagi kalo output dari analisis itu (bejonya) bener. Banyak hal-hal menarik yang ternyata sering kita abaikan meskipun itu hal-hal yang sederhana.

Masalahnya, kemampuan ini sepertinya nggak ngaruh buat diaplikasikan ke bagaimana perasaan cewek, dan apa yang dipikirkannya. Mereka terlalu random, suka berubah mood dengan cepat, sering tiba-tiba ngambek nggak jelas. Menyebalkan bukan, jika kita nggak tau apa-apa tiba-tiba dia marah… entah apa alasannya. Kalo dari analisis ngasal sih: (1) Mereka cari perhatian biar diperhatiin, maklum kurang perhatian (2) Ada masalah dengan pekerjaan (3) Ngerasa capek dengan aktivitas yang dijalani (4) Menurutmu? Post komentar kamu di bawah dong😐

Solusinya: kalo udah nikah sih peluk aja X)))))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s