Cukur

Hai, selamat pagi… selamat berjumpa kembali dengan saya yang hitam manis ini (meskipun kalo kebanyakan jadi pait katanya). Sebagai manusia pemilik blog yang normal, sekali-sekali sepertinya saya juga harus narsis. Kenapa? Karena saya adalah Mr. Normal!!

1232018840_1

Jadi gini…. nah gitu ceritanya :))

Semalam saya dan teman-teman maho saya (baca: teman cowok, dan kami bersepakat setiap ada temen cowok disebut teman maho, karena teman sejati sesungguhnya haruslah cewek katanya) memutuskan untuk cukur di tempat langganan. Udah jam 10 sebenernya, tapi ya namanya tempat cukur paling jos se-kecamatan tetep aja masih rame. Kebanyakan pada cukur bros sasak, padahal rambute ya wis dha sak jumput kabeh, cuman saya tok yang rambutnya menjalar lebat.

Photo_on_2013-01-19_at_17

Potong rambut banyak atau sedikit ya sama aja jane mbayarnya, nah sekalian aja rambut saya dipotong lumayan banyak T.T Tapi ya emang udah prinsip semenjak saya lahir, kalo potong jangan sampe bros. Itu terlalu… apa ya… ah sudahlah susah untuk dijelaskan. Dan pada akhirnya, inilah penampakan wajah saya setelah cukur. Janji dulu ojo ngguyu. Janji?

Photo_on_2013-02-07_at_10

 Saya tadi bilang ojo ngguyu lhooo😐 Oke, memang mirip-mirip dikit sama motivator bisnis MLM sih😐

Tinggalkan Balasan

