Lipstik Lipsing – Suburban Love

Sebenernya berasa de javu pas bikin ini posting, cuman berhubung abis tak cek kok nggak ada ya wis aku buat aja hehe. Pertama denger lagu ini sih kesan pertamanya: asyik dan menarik, enggak melulu dengan musik yang mendayu-dayu gitu meskipun ini lagu aslinya termasuk lagu galau.

Jadi gini, kata Bul Umam (yang abis diceritain pacarnya, mbak Prima) Suburban Love itu berawal ketika si vokalisnya (eh atau siapa yak XD) lagi menjalani masa KKN. Nah, dia naksir sama cewek temen KKN-nya, cinta lokasi kali ya. Tau sendiri lah endingnya, bisa dibaca dari lirik lagunya.. cinta bertepuk sebelah tangan :’D *puk puk* Dari situ, terinspirasilah buat nyiptain lagu ini.

Oh iya, sekalian mau bantu promosi bukunya mbak Prima yang judulnya sama kayak lagu ini, Suburban Love😀

Thumbnail

Cerita-cerita dalam kumpulan ini merupakan sebuah antologi memori. Sebuah usaha untuk selalu mengenang, mencatat, merenungkan, atau mungkin mengobati sebuah “luka”. Apakah setelah membaca cerita-cerita dalam kumpulan ini kita juga akan terluka? Semoga iya. Karena itu membuktikan kita pernah punya “cinta” hihi :’)

 Kalo mau pesen bisa lewat sini :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s