Let’s Get Lost!

3459034933_1e799f1cff

Jam sembilan kurang sedikit. Sedikit lagi jam sembilan. Saya baru akan berencana untuk berangkat ke kantor, padahal harusnya saya sudah berada di kantor jam delapan tepat. Yak, tepatnya satu jam dua puluh tiga menit yang lalu. Entah kenapa akhir-akhir ini makin males aja buat ke kantor, suatu rutinitas yang memuakkan.

Selama perjalanan ke kantor, saya kepikiran suatu ide yang mungkin nyeleh, dan bisa juga dianggap biasa oleh orang-orang yang sudah terbiasa. Yap, seperti judulnya, “Let’s Get Lost!”. Bukaann… ini bukan acaranya NatGeo! Let’s Get Lost versi saya : Mbolang sembolang-mbolangnya, nyasar senyasar-nyasarnya. Otak perlu penyegaran, perlu sesuatu yang baru diluar segala rutinitas. Terlalu membosankan hidup kalo ndak ada gregetnya sama sekali. Jadi rencananya gini, saya (dan mungkin bakal ngajakin temen) pergi suatu kota, lalu secara acak milih angkot, dan muter-muter asal jalan aja, tau-tau udah tersesat di suatu daerah yang teramat asing! Kalo cuman tersesat aja sih kayaknya masih kurang greget, perlu nih ditambahin: DENGAN UANG SUPER DUPER MEPET DISAAT BULAN RAMADHAN DAN BERADA DI DAERAH YANG TIDAK ADA SINYAL!! Entahlah gimana caranya pulang, akan saya pikirkan nanti, kalo perlu bermalam di hutan sekalian, trus peluk-pelukan sama beruang biar ntar dikasih uang buat pulang😀 *mulai nglantur*

Harapannya sih, selain buat seneng-seneng, kali aja suatu saat bisa saya ceritakan pengalaman sengaja nyasar tersebut ke anak cucu, dan juga biar dapat inspirasi serta semangat dalam berkarya! Semoga bukan sekedar wacana, semoga segera menjadi realita agar menjadi sejarah baru dalam kehidupan saya. UWOW YEEAAHH!!

One thought on “Let’s Get Lost!

Tinggalkan Balasan

