Nama Kamu Siapa Sih?

Sering banget saya lupa nama temen saya, tapi inget nama akun twitter/facebooknya. Padahal yo temen sekelas.

“Woi..” *mau manggil lupa namanya*

“Eh dia namanya siapa? Lupa aku..” *ngomong sama temen sebelah*

“Itu tuh.. si siapa.. pokoknya di facebook namanya Wa Z Za..” *ternyata sama-sama lupa*

Dan TERNYATA, enggak cuman saya yang mengalami hal yang sama *bersyukur*. Malu aja gitu kalo sama temen sekelas aja gak saling kenal, hheu. Pernah gitu pas lagi chat di facebook, ada temen yang curhat gabisa nginstall Turbo C di Windows 64bit, trus minta bantuan sama saya buat nginstallin. CHALLENGE ACCEPTED. Padahal jujur saya gak kenal itu yang ngajak chat siapa huhuhu -___-” Pas nyampe kampus, tiba-tiba ada yang njawil trus bilang,

“Eh yang namanya Anzil kamu kan?”

“Eh iya. Kamu yang tadi siang ngajakin chat lewat fb ya?”

“Heeh.. “

“Yassalaaamm.. jebule kowe :O”

“Jadi gimana, bisa bantuin kan?”

“Okeh bero..”

 

*sebagai gali saya merasa gagal*

2 thoughts on “Nama Kamu Siapa Sih?

Tinggalkan Balasan

