Membookmark Link di Social Media

Sejak beberapa bulan yang lalu saya sering sekali ngeshare link di Facebook atau Twitter, kemudian saya klik Favourite sehingga sewaktu-waktu saya membutuhkan link tersebut, saya tetap bisa mengaksesnya dimana saja tanpa perlu membuka browser tertentu. Belajar dari pengalaman aja sih, biasanya ketika saya menemukan link yang menarik, saya bookmark di browser, dan berharap suatu saat saya membutuhkannya tinggal buka bokmarknya. Masalahnya, ketika saya menggunakan komputer yang berbeda, saya tidak bisa mengakses bookmark yang berada di komputer kantor. DAMN!!

Beberapa waktu kemudian, tercetus ide buat ngebookmark lewat social media. Cukup efektif menurut saya, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya🙂

208062_1857844758978_1026632548_31730083_131337_nEh

Tinggalkan Balasan

