XAMPP buat Android

Tab

Pagi-pagi pas lagi ngaji, tiba-tiba kepala ane kepikiran sebuah pertanyaan gila dan cadas.

“Ada gak sih aplikasi kayak XAMPP atau Web Editor gitu di Android? Jadi kan Tablet yang kita punya gak sebatas buat internetan, nonton film, dengerin musik doang?”

Abis ngaji, ane dengan santainya dantanpa rasa dosa langsung sms mas @tuxer pagi itu juga. Ane tunggu beberapa saat, kok gak dibales juga. Pasti masih tidur :p Akhirnya 45 menit kemudian baru dibales. Dan jawabannya angsung menggugurkan anganku.

“Gak ada lah :p”

Baru 45 menit berikutnya ane bales. Musti nganterin ibu ke boja dulu soalnya.

“Kalo tablet Android gitu ndak bisa diinstalli OS kayak linux gitu mas?” bales ane.

“Belom tau. Mungkin kalo HP atau Dell bisa.”

Sampe situ sms ane pun berakhir. Abis itu ane pun siap-siap buat ke kantor. Selama perjalanan masih kepikiran sama angan-angan itu. Mungkin bisa, cuman belom ada pengembangnya. Kalo sebatas web editor, kayaknya di internet banyak kan website yang nyediain jasa kayak gitu?

Dan satu pertanyaan lagi. OS apa sih yang digunain sama karyawan Google?
 

 

———————————————————————————————————————-

By the way, ada yang nanyain pertanyaan serupa disini xD | wahihi

eh ini apaan yak? | PhpForAndroid (PFA)

Tinggalkan Balasan

