Kamen Rider Den-O

Shfigures_strikedeno2_march2009_ban

Tadi pagi, abis pulang dari renang, ane nonton tipi sama ponakan. Abis ini ada kartun bagus katanya. Ane ngangguk aja sambil bengong. Sedikit penasaran sih..

18 menit kemudian.

Akhirnya, setelah acaranya selesai.. dengan wajah polos ane baca openingnya. Kamen Rider Den-O. Inget sama temen ane yang ngefans banget sama nih robot manusia. Sumpah, animasi grafisnya keren pas opening. Duel openingnya juga mayan seru.

Selang beberapa menit kemudian, ane ngerasa aneh sama tuh acara tipi. Kok enggak sewah openingnya, batinku. Tetep ane pantengin tuh dengan sabar. Karena gabegitu mudeng sama alur ceritanya, ane rada kaget pas dua robot bertopeng ini ece”nan trus abis itu pamer kekuatan gara-gara rebutan cewek. Ane tegasin lagi, REBUTAN CEWEK. Hah ?! Kok beda sama powerenjes yang duelnya sama monster aneh ?! lol. Trus tau” udah bersambung gitu aja. Nggonduk berat.

 

Tinggalkan Balasan

