tentang si boker

Boker itu menyakitkan. Kalo pas lagi susah keluar, rasanya sakiit banget. Apalagi pas si itunya lagi keras-kerasnya. Bisa mpe nagis darah deh kalo kelamaan ngeden ga keluar-keluar. Mungkin gini kali yah rasane nglairin. Mbayangin nyokap ane pas ngelairin ane, dengan wajah penuh keringat dan ngeden sekuat tenaga. Taruhannya nyawa pula. Si bapak yang udah memasukkan benih menunggu di luar dengan perasaan cemas. Tapi tetep aja kan boker sama ngelairin itu beda *yaiyalah..*

Tapi disisi lain, boker itu nikmat. Pas itunya keluar dengan manja gemulai namun pasti, dan terdengar suara “plung”. Lega banget abis keluar. Menyenangkan. Sensasi tersendiri pada setiap pelaku boker.

 

*pruutt.. duutt.. plung !*

saat jiwa ini stres, mungkin inilah yang bisa diungkapkan. terima kasih.

Clean-wc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s