heart to heart

lagi muter lagunya chantal kreviazuk – leaving on a jetplane. inget
banget nih lagu ngopy dari mantan pacar ane. daleemm banget. keinget
masa” dulu pas masih sama mantan, haha. melankolis banget ane.
oia, ngomongin soal mantan ane pernah copas notesnya raditya dika :
kepadamu dengan penuh kebencian, ke notes fb ane. biarpun konyol tuh
orang, ternyata bisa romantis juga. simpel sih isinya, tapi apik.
mantan pacar ane sempet menye” pas bacanya. unyu banget pas gitu :))

buat yang penasaran, cek fb ane ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s